Contoh Salam Redaksi di Majalah Dinding Sekolah

18 February 2012

Hai Mas Bro, Mbak Sist....dimading kali ini kita akan membahas tentang "TIKUS TIKUS SEKOLAH". Tau nggak artinya "TIKUS TIKUS SEKOLAH" ??? pasti pada penasaran kan ? iya kan ? hahaha gimana ya, kasih tau nggak ya ? Okedeh kita kasih tau...gini, "TIKUS TIKUS SEKOLAH" tuh artinya anak anak badung disekolah yang suka buat onar dan cari sensasi...hahaha (sorry ye kalo  ada yang tersinggung). Tujuan kita kita milih tema ini tuh buat nambah nambah [pengetahuan kita buat waspada sama kenakalan remaja jaman sekarang sekaligus buat nyadarin kamu kamu yang suka buat ulah disekolah...hehehe piss piss bos...santai aja, tujuan kita baik kok..kota kan prend....wkwkw bukan maksud kita nyindir lho ya..
Emm kayaknya udah cukup deh salam dari kita kita, semog akalian bisa nikmati mading dengan tema "TIKUS TIKUS SEKOLAH" ini and bisa ngambil manfaat setelah membacanya. OK ? ENJOY IT !


demikian contoh salam redaksi di majalah dinding disekolah...
Share this article :

3 comments:

 
Support : Creating Website | Yudit A Ms Template | Ms Template
Copyright © 2011. My Experiences - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger