about HP

14 June 2011

about HP


No.4

Spoiler for Harry Potter and The Goblet of Fire

''diterbitkan pada tanggal 8 Juli 2000. Buku ini menarik perhatian tambahan karena peringatan pra-publikasi dari JK Rowling bahwa salah satu karakter akan dibunuh di cerita ke 4 ini.3 juta kopi buku itu terjual lebih dari akhir pekan pertama di AS sendiri.Buku itu dibuat menjadi film, yang dirilis di seluruh dunia pada tanggal 18 November 2005.
Harry Potter and the Goblet of Fire adalah 2005 fantasi-petualangan film yang disutradarai oleh Mike Newell.ditulis oleh Steve Kloves dan diproduksi oleh David Heyman. Cerita berikut Harry Potter,di tahun keempatnya di Hogwarts Sekolah Sihir,ia dipilih oleh Piala Api untuk bersaing dalam Turnamen Triwizard, sebuah kompetisi yang sangat berbahaya. Film ini dibintangi Daniel Radcliffe sebagai Harry Potter, bersama Rupert Grint dan Emma Watson sebagai teman terbaik Harry Ron Weasley dan Hermione Granger. Antagonis utama film ini adalah Lord Voldemort (Ralph Fiennes), dan Pelahap Maut gila, Barty Crouch Jr, dimainkan oleh David Tennant. Pemain pembantu juga memiliki Michael Gambon, Brendan Gleeson, Robert Pattinson dan Miranda Richardson.
Film dimulai pada tahun 2004 awal dan adegan Hogwarts berlangsung di Film Leavesden Studios.Ini merupakan film pertama Harry Potter untuk menerima PG-13 rating,untuk urutan fantasi kekerasan dan gambar menakutkan.

0 comments :

Post a Comment